CITA CITA : PSIKOLOG :)

on Kamis, 15 November 2012
kalo ngomongin cita cita

beneran deh, aku jadi pengen banget ngambil jurusan psikologi ?

gatau kenapa, setelah aku hidup 17 tahun ini.. aku kenal sama beberapa orang yang sifatnya.. benerbener gabisa di tebak

subhanallah ! itu kata yang tepat buat kekuasaan Allah yang satu ini,
Allah itu hebat banget, cetar membahana pokoknya :D
Allah itu bisa ngebuat sifat yang bener bener beda dari satu orang ke orang lain -_____-hahaha


kembali ke sifat setiap manusia

aku sering ngedapetin ato malah kenal orang orang yang menurutku aneh banget!

ada yang suka marah marah gajelas

ada yang tingkat kepercayaan dirinya keluar batas

ada yang tiba tiba diem gamau ngomong

ada yang emang dari lahir suka ngomongin orang

atau apalah..

nah.. aku itu pengen banget bisa ngebacasifat mereka ! terus semacam meng analisis kenapa kok orang itu bisa kayak gitu ?

keterbelakangan mental mungkin

atau emang kurang kasih sayang dari orangtua, dan lain lain ?

eh tapi inget lo ! psikolog bukan berarti dukun !
oke ?
pisahkan itu ! dukun dan psikolog !


2 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga tercapai :)

faiz wildani nisa mengatakan...

aminn..
makasi ya udah mampir terus kasih komentar juga :) makasih :D
kapan kapan mampir lagi terus kasi komentar juga ya :) mohon bantuanya !:D

Posting Komentar